Senin, 16 Oktober 2017

Model Pintu Kayu Kamar Tidur

Tanda model pintu kayu kamar tidur tidur DIY ini mudah dibuat dan dibersihkan. Tidak ada lem berantakan yang terlibat karena semuanya benar-benar dikupas dan menempel. Itu tidak akan jauh lebih mudah dari itu. Simak tutorialnya sekarang: lalu bertahan di bawah untuk tips bonus untuk ibu. Memesan produk melalui tautan ini dapat menghasilkan komisi tanpa biaya tambahan untuk Anda. Baca pengungkapan penuh di sini.

Anak-anak yang lebih muda mungkin membutuhkan bantuan untuk mengeja atau berkreasi dengan huruf-hurufnya. Sebagai contoh: sebuah tanda yang mengatakan "Putri X-Ing" dan bukan Putri Penyeberangan akan menyelamatkan stiker S. Gunakan kapas yang dibasahi Goo Gone dengan lembut membukanya dari pintu. Hal ini mencegah kerusakan cat dan sisa residu lengket untuk model pintu kayu kamar tidur.

Beberapa mortir yang serasi dipotong ke model pintu kayu kamar tidur. Profil tersebut mengganggu basis router pada area dalam. Saya memotong sebanyak yang saya bisa dengan router, dan menyelesaikannya dengan tangan. Ini adalah 4 lapis MDF dilaminasi bersama-sama, dan ditutup dengan laminasi plastik. Ini tangguh, stabil, dan SANGAT berat. Ini berumur sekitar 10 tahun, dan saya berpikir untuk menggantinya kapan tahun ini. Aku sedang berpikir untuk membuat bangku joiner bergaya Eropa, seperti yang digunakan Frank Klausz.

Setelah meletakkan tumpukan dado di meja, saya memotong alur agar panel model pintu kayu kamar tidur mengapung. Alur adalah rambut yang lebih lebar dari 3/4 inci, dan 1/2 inci. Ini akan memegang panel, namun tetap memungkinkannya untuk memperluas dan mengkompilasi dengan lebar. Pastikan alur dipusatkan pada potongan-potongannya dengan membaliknya dan menjalankan umpan kedua melewati pisau dado.

Lihat? Sudah kukatakan itu tidak akan jauh lebih mudah daripada tanda model pintu kayu kamar tidur tidur DIY ini. Bersihkan stiker backing pieces dan selesai. Saya ingin memperingatkan Anda untuk memberi anak itu sejumlah stiker pada awal proyek. Jika tidak, dia akan terus mencuatnya sampai Anda memiliki patung dinding 3 dimensi yang unik di tangan Anda.

Ada banyak model pintu kayu kamar tidur, dan beratnya banyak, ditambah skala yang sedikit lebih besar daripada yang biasanya kita kerjakan. Tapi mereka benar-benar tidak lebih dari pintu kabinet besar. Saya tunjukkan langkah demi langkah bagaimana saya membuat pintu interior rumah.

Ini adalah pintu kontemporer, yang dibangun berdasarkan sketsa yang disediakan oleh klien. Biasanya model pintu kayu kamar tidur selesai dengan lap pada pernis. Klien mengambil bagian integral dalam memilih kayu dan lokasinya di pintu.

Ambil gambar keselarasan dengan telepon Mom untuk mendapatkan referensi jika ada yang terbentur atau kacau. Tanda model pintu kayu kamar tidur DIY ini mudah dibuat dan dibersihkan. Ini adalah kerajinan anak-anak yang sempurna untuk menarik pada hari-hari ibu yang lesu itu. Lepaskan dukungan lengket dari surat-surat Anda dan mulailah menempatkannya di atas tanda Anda.

Tentu saja, jika Anda tidak keberatan benar-benar keluar dari stiker, ini adalah jenis yang keren seperti seni abstrak. Jangan lupa untuk melihat kerajinan lainnya dalam seri Creative Play Kit kami, seperti Mini Pompom Monsters ini, sebelum model pintu kayu kamar tidur Anda pergi.


Desain Pintu Kamar Tidur Minimalis Terbaru

Lepaskan model pintu kayu kamar tidur yang ada, engsel, dan pelat pemukul dari kusen pintu. (Jika Anda memindahkan pintu sehingga berayun dari sisi yang berlawanan, tapi tetap berayun ke ruangan yang sama, Anda tidak perlu mengganti cetakan stop pintu). Router atau pahat engsel baru dan ceruk pemukul ceruk di kafan yang berlawanan. Video ini akan mengajarkan cara memasang relung pada engsel engsel. Video ini akan menunjukkan cara memahat relung engsel baru.

Jika kebisingan tidak bisa dihentikan dari sumbernya, Anda perlu memblokir dan atau menyerapnya. Tinggal di apartemen membuatnya jadi Anda tidak bisa mengganti barang seperti model pintu kayu kamar tidur. Kami akan menunjukkan beberapa cara untuk berhasil kedap suara ruangan yang memiliki pintu berongga murah. Jika Anda memasang busa di depan pintu Anda, pasang ring di sekitar kepala sekrup. Mesin cuci dibutuhkan agar kepala sekrup tetap berada di atas potongan busa.

Letakkan model pintu kayu kamar tidur Anda di atas meja kerja dan tandai lokasi dowel 2 dowel spasi sama di setiap sendi. pastikan untuk menggunakan panah referensi dan angka untuk menunjukkan bagian atas pintu. Untuk metode kecocokan ceroboh lubang bor 1/8 kebesaran, misalnya saya menggunakan 1/2 huruf jadi jadi saya membosankan lubang 5/8.Ini akan membuat ketidaktepatan dalam tanda lubang Anda.

Skor garis di sekitar engsel dengan pisau utilitas, kemudian takar perimeter dan interior daerah engsel dengan palu dan pahat. Selanjutnya menggunakan pahat, secara bertahap meluncur dari takik. Setelah notching selesai, pasang engsel baru ke model pintu kayu kamar tidur baru. Kencangkan kit lockset pintu ke pintu menggunakan sekrup yang tersedia, lalu gunakan lubang gergaji, bor ke satu sisi, lalu yang lainnya.

Kadang-kadang saya mencocokkan rel dengan stile, untuk melihat bagaimana alat kerja tangan saya berkembang. Tujuannya adalah gabungan yang bagus, seperti yang satu ini. Sekarang hanya 3 lagi untuk pergi. Saya mengatur router saya dengan beberapa pagar, dan diameter 3/4 untuk memotong mortir untuk tenon yang longgar. Aku akan memotong dua mortir pada model pintu kayu kamar tidur.

Tinggal di apartemen dengan teman sekamar yang keras? Apartemen tempat tinggalmu kecil dan semua suara masuk langsung ke kamar tidurmu. Apakah ada cara mudah untuk mengurangi kebisingan dan kedap suara pintu dan kamar saya sendiri? Ya, ada banyak hal yang dapat Anda lakukan ketika datang ke kedap suara untuk mendapatkan model pintu kayu kamar tidur tidur Anda (yang kemungkinan besar berlubang) untuk menyerap dan menghalangi suara keras.