Sabtu, 14 Oktober 2017

Desain Dapur Minimalis 2x2

Untuk perabotan saya, saya memilih meja dan kursi dengan kaki sempit sehingga tidak terlihat terlalu berat. Ini menghemat banyak ruang visual. Saya juga suka menggunakan warna terang di cat untuk perabotan desain dapur minimalis 2x2. Meja itu berwarna putih dasar (tidak diketahui warna cat) dan kursi-kursinya juga dilukis dengan baik. Saya semua waktu favorit cahaya aqua. Ini sangat bagus.

Misalnya, beralih dari lemari wastafel 36 inci (untuk wastafel ganda) ke lemari 24 inci (untuk wastafel tunggal) membebaskan 6 inci di kedua sisi. Ini bisa mengubah 6 inci ruang yang berdekatan menjadi 12 inci, yang cukup untuk kabinet yang bisa digunakan. Sebagian besar mesin pencuci piring standar hadir dalam lebar 24 inci, namun pencuci piring berukuran kompak atau "berukuran kondominium" dalam lebar 18 inci semakin populer untuk digunakan pada desain dapur minimalis 2x2.

Desain yang bagus adalah tentang memadukan sempurna estetika dan ergonomi bagi desain dapur minimalis 2x2 Anda. Dengan menggunakan beberapa ide dekorasi yang cerdas, seseorang dapat menciptakan dapur yang terlihat jauh lebih besar daripada sebenarnya. Sebagian besar tip ini memerlukan sedikit usaha dan seringkali mudah digabungkan. Jadi, alih-alih memikirkan membawa dinding ke bawah dan menuju renovasi besar, mengapa tidak memberikan gagasan sederhana ini?

Memikirkan kembali wastafel ganda. Klien sering meminta wastafel ganda untuk dipasang pada desain dapur minimalis 2x2 dan bahkan terkadang sebelum hal lain. Double sink yang besar memiliki kegunaannya, tapi jika Anda bersedia berkompromi dan memilih wastafel tunggal (atau bahkan wastafel satu dan setengah dengan mangkuk kedua yang ramping), Anda dapat membuka pilihan penyimpanan yang lebih baik dan meja yang lebih tak terputus.

Selain menggunakan palet warna netral dengan tidak lebih dari dua atau tiga warna berbeda untuk dinding, saran lain adalah melukis rak warna serupa dengan sisa ruang desain dapur minimalis 2x2. Sementara rak dengan warna kontras terlihat hebat di dapur besar, mereka cenderung memiliki efek negatif pada ruang kecil, karena mengarah pada fragmentasi visual ruangan. Anda masih dapat membuat beberapa kontras dengan menggunakan pola atau akhir yang menambahkan variasi geometris, atau dengan melukis rak tunggal dengan warna berani untuk memasukkan beberapa kehidupan ke dalam pengaturan.

Tidak ada apa-apa, saya tidak bermaksud apa-apa, membuat desain dapur minimalis 2x2 terasa lebih kecil dari saat di tempat penyimpanan. Dapur ini memiliki masalah itu sayangnya. Ada dapur tidak jadi semua makanan, piring, cangkir, panci, panci, dll harus disimpan dalam 4 lemari yang kita miliki. Kami adalah keluarga dengan bayi dengan 5 bayi, dua anak prasekolah yang membutuhkan piring khusus, cangkir, peralatan, cangkir sippy, botol, dot, dll. Nah, disinilah sedikit kreativitas bisa jalan. Karena kita telah pindah, saya telah menemukan beberapa solusi penyimpanan yang sesuai untuk kita.

Rumah dengan desain dapur minimalis 2x2 yang menakjubkan, vila yang luas dan tempat tinggal yang luas jelas merupakan rumah impian yang ingin kami tempati bersama. Namun kenyataannya adalah bahwa banyak dari kita harus bekerja dengan ruang kecil yang memanfaatkan setiap kaki persegi. Dapur mungil tidak ideal, tapi dengan memanfaatkan apa yang Anda miliki, Anda tetap bisa menciptakan rumah yang indah dan efisien. Dapur kecil membutuhkan solusi cerdas yang tidak hanya menghemat ruang, tapi juga menciptakan suasana yang terbuka dan lapang.

Dapur atau desain dapur minimalis 2x2 dengan berbagai ukuran bisa terasa lapang jika Anda tahu beberapa triknya. Menempel pada kabinet dan dinding putih adalah awal yang baik, tapi ada banyak cara lain untuk menciptakan ruang ekstra di dapur Anda, atau menciptakan ilusi ruang yang lebih besar daripada yang Anda miliki, semuanya tanpa mengorbankan rasa kepribadian. Berikut adalah 12 cara favorit saya untuk menyeimbangkan gaya penyimpanan, gaya dan penampakan panjang untuk mendapatkan tata letak fungsional dengan getaran yang luas.

Menggunakan cermin untuk backsplash membuka penglihatan, membuat ruangan desain dapur minimalis 2x2 tampak jauh lebih besar, terutama dari jarak dekat. Untuk efek cerdas dan moodier, gunakan kaca berwarna sehingga pantulannya lebih halus. Di dapur kecil, melepas semua lemari atas mungkin bukan pilihan praktis, tapi Anda selalu bisa menggunakan sebanyak atau sesedikit yang Anda inginkan untuk rumah hanya item sehari-hari Anda yang paling menarik.


Desain Dapur Kecil Mungil Sederhana

Sekarang mungkin jelas bahwa menghias desain dapur minimalis 2x2 adalah semua tentang trik visual sederhana! Palet warna terang yang digunakan di seluruh dapur memberi tampilan yang cerdas dan koheren. Stick sesedikit mungkin warna dan jangan membanjiri ruangan dengan pola besar, berani dan mencolok yang kram area mungil. Meskipun Anda mungkin bisa melepas wallpaper dengan tampilan yang halus dan sederhana, cobalah menjauh dari itu sebanyak yang Anda bisa. Palet warna yang terang tidak boleh hanya putih saja, seperti kuning yang terkendali, warna biru lembut, sayuran hijau dan bunga pucat juga sangat bagus.

Saya telah mempelajadi banyak hal selama dua tahun terakhir memperbarui ruang desain dapur minimalis 2x2 ini. Saya telah benar-benar belajar apa yang telah bekerja dan apa yang tidak di tempat kecil seperti ini. Berikut adalah beberapa hal yang telah saya pelajari yang telah membuat perbedaan besar. Saat kami pindah, dindingnya berwarna hijau cerah dan cerah. Saya ingin melakukan dapur pondok kecil sehingga warna dinding tidak akan bekerja untuk kita.

Ini juga mengurangi penyimpanan Anda sedikit, tapi seringkali bagian belakang desain dapur minimalis 2x2 dalam sulit dijangkau, sehingga kabinet yang dangkal bisa tepat untuk barang sehari-hari. Ini adalah cara menghilangkan kekacauan counter penting untuk menjaga dapur tetap terbuka dan berangin, namun Anda bisa melangkah lebih jauh dengan melepaskan perangkat keras ini.

Simetri merupakan aspek penting dalam merancang desain dapur minimalis 2x2. Pola, tekstur dan warna yang berulang memberi ruangan tampilan yang lebih luas dan menarik. Jauhkan meja dapur Anda bersih dan rapi, dan jangan tinggalkan peralatan dapur yang bisa dengan mudah terselip di rak dua. Semakin terorganisir dapur Anda, semakin besar itu akan muncul. Bekerja di dapur kecil bisa menjadi nyaman dan menyenangkan jika Anda mengikuti ide dekorasi sederhana dan tidak merepotkan ini. Dan jika Anda masih belum puas, maka mungkin sudah waktunya pergi untuk renovasi dapur yang cerdas dan tepat!

Sebagai alternatif, jika Anda memiliki anggaran, Anda bisa membawa genteng ke langit-langit atau menggunakan backstroke bergaris chic untuk penampilan desain dapur minimalis 2x2 yang benar-benar tak terputus. Cobalah backsplash stainless steel untuk menyajikan kilau halus yang hampir berfungsi seperti cermin (seperti yang dibahas di atas), memberi ruangan itu rasa kedalaman dan menggemakan selesai peralatan atau perlengkapan baja.

Dari semua ruangan di rumah di mana sulap dekoratif tangan bisa memiliki dampak visual terbesar, aturan desain dapur minimalis 2x2, kata perancang Elaine Griffin. "Itu karena lemari dapur datang dalam ukuran standar dengan pilihan pintu standar," tambahnya. Dengan kata lain, mereka dibangun membosankan, dan terserah Anda (dan sebagian besar anggaran Anda) untuk menghidupkan mereka.