Selasa, 10 Oktober 2017

Dapur Terbuka Nuansa Alam

Pilihan lainnya untuk dapur terbuka nuansa alam adalah menambahkan pemanas gas di luar ruangan. Bagi mereka yang memiliki anggaran lebih tinggi, menambah panas berseri di atas teras bisa menciptakan retret yang benar-benar enak. Dengan menambahkan beberapa kenyamanan, Anda dapat memastikan bahwa ruang terbuka Anda ramah, nyaman dan nyaman tidak peduli musim apa pun.

Lantai yang tepat tidak hanya akan melengkapi keseluruhan tampilan dapur terbuka nuansa alam, namun menambah daya tahan dan nilai pada produk akhir. Pertimbangkan jenis hiburan yang akan Anda lakukan di dapur luar Anda. Akankah ada anak kecil yang berkeliaran? Tamu yang lebih tua yang membutuhkan permukaan halus? Lantai dapur luar Anda bukanlah elemen yang harus dilupakan. Saat membangun proyek skala ini, ingat dulu keselamatan dulu. Sangat sering dapur outdoor terletak di dekat permukaan basah seperti kolam renang dan bak spa. Pilih bahan yang memenuhi kriteria keselamatan, jauhi lantai yang mungkin terlalu licin atau kasar, dan pilih bahan yang bisa menahan tumpahan makanan dan gemuk.

Ketiga, jika Anda ingin mempertahankan tampilan yang Anda miliki dari dalam rumah ke luar, Anda pasti ingin menempatkan dapur terbuka nuansa alam ke samping atau di sudut sehingga pandangan tidak terhalang. Terakhir, perhatikan keseluruhan arus lalu lintas halaman Anda dan keamanan keluarga Anda. Pemanggang panas dan outdoor tidak boleh terletak tepat di sebelah area di mana Frisbee dilempar ke sekitar, atau di dekat tempat Anda mengendarai sepeda atau bermain.

Sama seperti dapur dalam ruangan Anda, Anda memerlukan tempat untuk menyimpan barang dan banyak tempat penyimpanan. Perbedaannya adalah mereka semua harus tahan air dan tahan lama terhadap perubahan suhu. Meja dan lemari dirancang untuk memberi ruang dan mencegah kekacauan. Untuk tampilan dapur terbuka nuansa alam yang disesuaikan, koordinasikan lantai, meja dan lemari Anda, sama seperti Anda dengan dapur dalam ruangan Anda. Salah satu pilihannya adalah memasang penghitung batu dan baja dan kabinet; Ini memberikan tampilan yang ramping dan modern seperti terlihat pada gambar di atas.

Begitu dapur terbuka nuansa alam Anda dibangun, Anda siap untuk mulai menghibur. Apakah Anda mengundang beberapa teman dan keluarga terdekat Anda atau menjadi tuan rumah pesta blok tahunan pertama Anda, Anda bisa meletakkan dapur baru itu untuk digunakan dengan baik. Setelah berbulan-bulan merencanakan dan membangun, tidak ada cara yang lebih baik untuk merayakan prestasi Anda daripada dengan memecahkan beberapa restoran gourmet belakang yang telah lama dinantikan.

Salah satu manfaat luar biasa dari dapur terbuka nuansa alam adalah memperpanjang ruang hidup dan hiburan Anda. Manfaatkan ruang tambahan ini dengan merencanakan tempat teduh, tempat berlindung, dan kehangatan. Di bulan-bulan musim panas yang panas, dapur yang teduh berarti memasak dan menghibur lebih menyenangkan. Untuk memberi keteduhan dan penampungan, tanamlah beberapa pohon di dekatnya atau masukkan tenda atau pergola di dalam desain. Untuk area tempat duduk, perhatikan payung teras.

Pencahayaan melayani tujuan ganda. Pertama, ini menciptakan pencahayaan yang sangat dibutuhkan untuk tugas. Kedua, ia menciptakan suasana yang lembut dan menentukan mood untuk menghibur. Masukkan kedua jenis pencahayaan untuk efek maksimal pada dapur terbuka nuansa alam Anda.

Pilih meja terbesar yang bisa Anda gunakan untuk ruang sehingga Anda bisa menggunakannya sebagai prasmanan sekaligus meja makan. Kursi yang menumpuk dapat membantu menghemat ruang saat tiba saatnya untuk membuat musim dingin di teras. Air mancur atau kolam kecil juga bisa memberi suasana santai pada dapur terbuka nuansa alam Anda. Beberapa dapur di luar ruangan dilengkapi dengan peralatan televisi, benar-benar membuat dapur terbuka menjadi tempat memasak, makan, bersantai dan menghibur. Pastikan terpasang dengan benar dari elemen dan jauh dari panas. Jika Anda memiliki halaman belakang yang lebih kecil jangan berlebihan dengan dapur luar yang mewah. Terkadang kurang bisa lebih. Pilihan alternatif adalah membangun pulau BBQ, yang memiliki semua hal penting dari panggangan ke meja dan lebih sesuai untuk ruang dan anggaran yang lebih kecil.


Desain Dapur Semi Outdoor Di Belakang Rumah

Saat Anda berencana membuat dapur terbuka nuansa alam Anda, pilih bahan yang cukup tangguh untuk menahan unsur-unsur sambil tetap rendah perawatannya agar mudah perawatannya. Karena daya tahan dan ketangguhannya, stainless steel merupakan pilihan terbaik untuk meja outdoor, dan juga untuk peralatan rumah tangga. Mereka terlihat ramping, mereka berpegangan pada elemen dan mudah dibersihkan.

Begitu Anda memiliki dapur terbuka nuansa alam, maka tata letak, peralatan, dan material inilah saatnya untuk memberi perhatian pada rinciannya. Menambah dekorasi taman, tanaman pot, dan tempat duduk empuk bisa menciptakan ruang terbuka yang mengundang.

Demikian pula, pikirkan tentang lanskap sekitarnya dan dapur terbuka nuansa alam yang pas dengan pemandangan itu. Untuk oasis padang pasir, Anda bisa memilih warna-warna berani, seperti oranye atau pirus, yang terasa sangat lega pada kulit putih dan cokelat berpasir di sekitarnya. Untuk lokasi tropis, Anda bisa memilih bahan seperti bambu yang terasa seperti di rumah di antara dedaunan yang rimbun.

Dapur outdoor terbaik sama fungsionalnya dengan dapur dalam ruangan, seperti menyambut sebagai ruang tamu, dan sekaligus menghibur sebagai ruang keluarga. Dapur luar bisa sesederhana grill, meja dan kursi, atau yang rumit seperti dapur lengkap yang dilengkapi dengan peralatan dan tempat duduk built-in. Meskipun dapur terbuka nuansa alam umumnya dibuat secara sederhana dan mudah diatur oleh pemilik rumah, merancang dapur luar yang bagus dan kuat paling baik diserahkan kepada profesional seperti kontraktor beton, kontraktor teras atau perancang lansekap.

Saat memasak selalu berhubungan dengan dapur terbuka nuansa alam, apa pun yang bisa Anda lakukan di dalam rumah dapat dilakukan di luar rumah-kadang lebih baik. Ada sesuatu tentang aroma dan rasa masakan panggang yang telah membuat memanggang bagian penting kehidupan rumah dan menghibur sejak tahun 1950an. Barbecuing telah datang jauh sejak panggangan arang awal dan hibachis digunakan selama tahun-tahun perang budaya teras.

Biarkan cukup banyak ruang di kedua sisi panggangan untuk menampung piring dan peralatan, dan jangan menempatkan peralatan terlalu berdekatan. Segitiga kerja yang sama yang digunakan di dapur harus diaplikasikan ke dapur terbuka nuansa alam juga, terutama jika Anda berencana menyewa katering atau memiliki lebih dari satu juru masak. Memiliki berbagai ketinggian dan permukaan kerja memungkinkan fungsi berbeda di dalam dapur luar. Penghitung tinggi 36" adalah prefek untuk berdiri sebelum pekerjaan dan memasak, 30" permukaan tinggi ideal untuk duduk dan makan, dan 42" meja bar yang tinggi sangat bagus untuk berdiri atau beristirahat makanan dan minuman.