Senin, 18 September 2017

Rumah Minimalis Dengan Kolam Renang

Lapisan tahan noda yang mudah dibersihkan adalah yang Anda butuhkan. Mayoritas kita lebih memilih kulit karena anak-anak berkeliaran. Meski tidak ada yang melawannya kecuali hanya rumah minimalis dengan kolam renang dengan pilihan warna yang biasanya dibuat orang. Siapa bilang arang abu-abu, kelabu tua, hitam, brendi atau warna coklat tidak pesolek. Nah, mereka menambahkan sedikit jazz dan drama seperti tidak ada yang lain. Ingat saja, gading dan putih bisa mencukupi selera Anda, tapi warnanya sangat mudah kotor.

Terkadang rumah minimalis dengan kolam renang dibangun untuk tujuan lain selain penggunaan pribadi. Sebagai contoh, ini adalah Ufogel , sebuah rumah liburan yang terletak di Austria. Ruang bisa disewa dan berada di daerah yang sangat indah dengan pemandangan yang indah. Ini memiliki bentuk geometris yang sangat tidak biasa dan ini membuatnya menonjol.

Tahu rumah minimalis dengan kolam renang yang Anda inginkan sebelum memulai. Seorang arsitek akan membantu Anda membuat rencana yang tepat untuk rumah Anda, namun Anda perlu memiliki rasa berapa banyak ruangan, bahan bangunan pilihan, ukuran dan gaya rumah sebelum Anda mulai. Beberapa rincian tersebut mungkin berubah selama proses perencanaan, namun Anda dapat menghemat waktu dengan masuk lebih banyak informasi.

Setelah Anda mempersempit pilihan rumah minimalis dengan kolam renang Anda ke satu atau dua pembangun, mintalah referensi dan bicaralah dengan klien sebelumnya, kunjungi rumah yang dibangun jika Anda bisa. Kontrak harus sangat rinci - sampai ke model perlengkapan dan peralatan yang tepat. "Cara terbaik untuk melindungi diri Anda adalah memastikan bahwa Anda memiliki semua nomor yang sesuai dengan keinginan Anda," kata Contant.

Karena dimensi yang dikurangi, rumah minimalis dengan kolam renang seperti yang disajikan di sini bisa jadi mobile. Hal ini memungkinkan pemiliknya untuk membawa pulang kemanapun ia pergi dan membuat liburan sangat sederhana. Desain seperti itu bisa dilihat pada struktur ini. Ini adalah rumah mungil di atas roda. Ini memiliki interior yang sangat kecil namun memiliki elemen dasarnya. Ini memiliki area dapur, kamar tidur yang nyaman, kamar mandi dan bahkan ruang kerja.

Setelah Anda memilih sebuah rumah minimalis dengan kolam renang, saatnya mengalihkan fokus Anda ke desain rumah Anda. Saat memilih arsitek, ajukan banyak pertanyaan seputar proses perancangan. Anda ingin mengumpulkan foto kamar yang Anda suka dan tidak suka, bahkan jika Anda tidak tahu mengapa beberapa ruangan menarik bagi Anda dan yang lainnya tidak. Anda bisa berbagi dengan arsitek, sambil juga menguraikan detail dasar tentang rumah seperti jumlah kamar, denah dan berapa banyak tingkat yang Anda inginkan.

Sebagian besar rumah minimalis dengan kolam renang dibangun di halaman belakang tempat tinggal yang sudah ada. Mereka semacam perpanjangan dan mereka melayani segala macam tujuan seperti ruang kantor atau studio seni. Struktur khusus ini dibangun di halaman belakang setelah pemiliknya menghabiskan bertahun-tahun menciptakan taman yang indah dan menyadari ada beberapa ruang kosong di sana. Akibatnya, pondok kecil yang lestari ini dibangun di sana. Ini memiliki kompor kayu dan ini adalah tempat nongkrong yang nyaman untuk keluarga dan teman-teman.

Idealnya, Anda ingin menemukan arsitek Anda sebelum membeli tanah dan rumah minimalis dengan kolam renang, karena tidak semua banyak diciptakan sama. Selain lokasi umum, yang penting bagi semua pemilik rumah, Anda harus menilai seberapa sesuai lahan untuk bangunan, utilitas apa yang tersedia dan bagaimana properti dapat dijangkau melalui jalan darat. Anda juga harus meneliti peraturan kota dan kota untuk menentukan jenis rumah yang dapat dibangun di atas tanah.

Jangan berhemat pada proses perencanaan rumah minimalis dengan kolam renang. Anda dapat dengan mudah mengubah denah, bahan dan desain, sementara semuanya masih ada di atas kertas. Begitu mulai membangun, perubahan menjadi mahal. "Anda bisa membuat sejumlah besar perubahan jika belum dibingkai. Setelah itu, perubahan apa pun akan merugikan Anda, "kata Dickinson. Anda harus ingat, dia menambahkan, bahwa begitu keputusan bangunan dibuat, sulit untuk dibatalkan. Jadi luangkan waktu Anda saat merencanakan rumah, dan hindari melompat ke tahap bangunan sebelum Anda siap.


Gambar Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru

Ini adalah salah satu tips membersihkan rumah minimalis dengan kolam renang yang bisa saya berikan. Temukan furnitur dengan kastor dan gunakan untuk meja makan atau perabotan berat lainnya . Ini akan membuat furnitur Anda jadi lebih mudah saat membersihkan, mengepel dan menyedot area tanpa perlu benar-benar memindahkan perabotan.

Terletak di perbukitan, rumah minimalis dengan kolam renang ini menempati area seluas 170 kaki persegi sehingga tidak sekecil kebanyakan bangunan lainnya yang ada di sini. Namun, ini jauh lebih kecil daripada rumah manapun yang biasanya kita anggap nyaman. Meski begitu, lebih kecil berarti cozier. Rumah ini menempati dua pemiliknya dan kedua kucing mereka dan sangat nyaman, mengundang dan nyaman dan dibangun untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Garis yang tidak beraturan membuatnya menyerupai rumah minimalis dengan kolam renang tergantung pada sudut yang Anda lihat. Strukturnya terbuat dari kayu larch dan memiliki bentuk patung dan ini membuatnya cukup unik.

Berinvestasi dalam cat dinding untuk rumah minimalis dengan kolam renang. Ini berlaku untuk rumah dengan remaja dan orang dewasa dan bukan hanya rumah dengan anak-anak. Cat menjadi kotor seiring berjalannya waktu. Cat dinding yang tampak kotor sama memalukannya seperti seni dinding yang dilakukan oleh anak Anda yang berusia tiga tahun di dinding ruang tamu. Memilih cat scrubbable berkualitas baik memastikan Anda bisa membersihkannya kapan pun terlihat sedikit terlihat. Dan karena kualitasnya bagus, Anda tidak perlu mempertimbangkan untuk melukis ulang seluruh dinding dengan sangat sering.

Begitu Anda dan arsitek menyepakati disainnya, arsitek akan menyusun rumah minimalis dengan kolam renang yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan tawaran dari setidaknya tiga pembangun. Mintalah setiap orang yang Anda kenal untuk mendapatkan rekomendasi, termasuk arsitek dan profesional real estat yang pernah Anda tangani.

Pondok kecil atau rumah minimalis dengan kolam renang ini terletak di Lauttasaari, Finlandia dan memiliki permukaan total 14 meter persegi. Ini dirancang oleh Verstas Architects dan ini adalah cara yang bagus dan cerdik untuk menikmati alam di tengah kota yang sibuk.