Sabtu, 22 April 2017

Rumah Minimalis 1 Lantai 3 Kamar Tidur

Baik sekali! Saya membuat vas saya dari botol kopi, semua orang bertanya di mana aku membeli desain rumah sederhana di kampung (desa). Beberapa potong yang berarti banyak, adalah apa yang saya pergi untuk. Daripada menghabiskan banyak uang pada karya seni trendi besar, saya mungkin memiliki A4 berukuran menggambar dibingkai di dinding - tapi itu diciptakan oleh seorang teman dan berarti banyak bagi saya, serta menjadi benar-benar indah.

Anda akan merasa sangat sulit untuk melakukan rumah minimalis 1 lantai 3 kamar tidur sendirian, menghias dan menata kembali seluruh rumah Anda dalam satu pergi, sehingga melakukannya secara bertahap. Ini akan memberikan Anda cukup waktu untuk benar berpikir tentang hal-hal yang Anda ingin menyingkirkan, furnitur Anda harus mengganti, dan palet warna yang Anda ingin pergi dengan.

Saya suka desain rumah minimalis tampak depan 1 lantai. Saya ingin memiliki beberapa tanaman yang cocok ruangan. Lebih penting lagi saya ingin memiliki sesuatu yang membuat pop di dalam ruangan. Saya menghargai informasi tentang bagaimana untuk menghias rumah Anda pada anggaran. Saya setuju bahwa mencoba untuk membuat rumah Anda merasa lebih mewah dan lebih baik dapat mulai untuk mendapatkan cukup mahal, itu membuat sulit untuk mendapatkan dekorasi yang Anda inginkan. Istri saya telah ingin menghias rumah kami sedikit lebih, saya akan pastikan untuk berbagi informasi ini dengan dia.

Sebuah rumah minimalis 1 lantai 3 kamar tidur adalah terkesan modern. Clutter adalah suatu bentuk gangguan visual, dan segala sesuatu dalam visi kami menarik di perhatian kita setidaknya sedikit. Semakin sedikit kekacauan, stres kurang visual yang kita miliki. Sebuah rumah minimalis tidak hanya lebih menenangkan, tetapi juga lebih menarik. Pikirkan tentang foto-foto rumah yang berantakan (misalnya A & E series penimbun), dan foto rumah minimalis.

Fokus pada satu ruangan, dan biarkan itu menjadi rumah minimalis 1 lantai 3 kamar tidur yang tenang. Gunakan untuk menginspirasi Anda untuk menyederhanakan kamar sebelah, dan berikutnya. Kemudian lakukan luar sama. Hal terbesar di setiap ruangan adalah furnitur, sehingga Anda harus selalu mulai menyederhanakan sebuah ruangan dengan melihat furnitur. Semakin sedikit perabotan, lebih baik (dalam alasan, tentu saja). Pikirkan yang furnitur dapat dihilangkan tanpa mengorbankan kenyamanan dan livability.

Pergi untuk beberapa potong polos, furnitur sederhana (contoh dari meja kopi minimalis) dengan padat, warna tenang. Hanya penting. Apakah foto dan gambar desain rumah minimalis modern memiliki furnitur atau apa pun di dalam ruangan, tanyakan pada diri Anda jika item tersebut benar-benar penting. Jika Anda dapat hidup tanpa itu, mendapatkan itu. Cobalah untuk strip ruangan bawah untuk penting nya - Anda selalu dapat menambahkan beberapa item pilihan di luar penting nanti.

Anda akan menghindari ruang satu catatan jika Anda membawa tekstur untuk menambah minat dan dimensi rumah minimalis 1 lantai 3 kamar tidur Anda seperti bantal satin, sofa kulit, lampu metal, bingkai foto kayu. Anda tidak perlu menjauhkan diri dari hal-hal yang Anda cintai untuk pergi untuk tampilan minimalis. Tapi bukannya hamburan aksesoris pada semua kosong counter, rak, lantai dan dinding, mengkonsolidasikan dekorasi bersama-sama dalam satu area.

Karpet adalah tempat yang bagus untuk memulai, karena mereka benar-benar dapat menarik sebuah rumah minimalis 1 lantai 3 kamar tidur bersama-sama dan membantu untuk memberikan ruang hidup merasa nyaman. Sebaiknya memilih untuk desain polos, karena mereka tidak akan mengalihkan perhatian dari dekorasi sengaja sederhana Anda. Juga, sebagai ruang minimalis dapat terlihat agak dingin dan telanjang, karpet besar akan membantu untuk menciptakan keseimbangan terbaik dalam suka ruang keluarga, ruang makan dan kamar tidur.

Foto dan Gambar Rumah Minimalis

Rahasia untuk rumah minimalis 1 lantai 3 kamar tidur yang bersih dan minimal adalah tempat untuk menyembunyikan semua barang-barang. Jika Anda memiliki banyak hal yang perlu untuk menyimpan, menutup lemari mungkin cara untuk pergi. Maka Anda akan memiliki lebih banyak ruang terbuka dan kemampuan untuk menciptakan daerah ruang negatif yang merupakan kunci untuk tampilan yang Anda inginkan.

Saya suka rumah minimalis 1 lantai 3 kamar tidur. Saya berpikir bahwa banyak orang ingin hal-hal besar di rumah mereka, tetapi mereka tidak menyadari betapa orang benar-benar seperti lebih bagus, hal penjinak di rumah. Apakah Anda memiliki tips lain tentang dekorasi rumah Anda? Saya suka komentar Anda tentang menampilkan sebuah puisi atau kutipan. Saya suka ide untuk menggunakan huruf vinyl untuk menempatkan mereka. Saya yakin Anda bisa menemukan sesuatu seperti itu di situs dekorasi rumah.

Anda dapat merangkul minimalis dan masih memiliki rumah minimalis 1 lantai 3 kamar tidur dengan penuh warna. Anda hanya akan memiliki warna yang lebih sedikit daripada yang Anda pernah mungkin punya. Jika minimalis adalah tentang mengurangi kekacauan, maka terlalu banyak warna dan desain dapat mengganggu dan membuat energi ingar-bingar yang Anda tidak ingin mendorong. Untuk menghindari bahaya sibuk-ness yang menyertai banyak warna, memilih warna tunggal atau palet warna kecil dan mematuhinya.

Ini adalah alternatif yang menyegarkan untuk rumah minimalis 1 lantai 3 kamar tidur. materi apa yang yang terbuat dari? Saya juga suka bagaimana Anda meletakkannya di pinggir piring pencocokan - Anda benar tentang tampilan yang indah dari desain minimalis yaitu sederhana indah! Aku harus lebih minimalis dengan dekorasi saya, kadang-kadang saya hanya ingin downgrade apa yang saya miliki dan membuatnya lebih sederhana.

Sementara minimalis adalah tema dekorasi dalam dan dari rumah minimalis 1 lantai 3 kamar tidur itu sendiri, itu juga jenis pendekatan dekorasi yang benar-benar memungkinkan titik bersinar fokus Anda, meskipun dengan cara yang bersahaja. Putuskan apa titik fokus Anda adalah sepotong favorit seni, pemandangan, perapian eklektik atau sofa yang unik. "Berselera" dan "menakjubkan" akan ada dua kata sifat yang paling sering digunakan untuk menggambarkan ruang minimalis baru Anda.

Rincian dan sentuhan-sentuhan kecil pada rumah minimalis 1 lantai 3 kamar tidur dan desain elemen di kamar yang penting ketika Anda bertujuan untuk ruang sederhana. Mungkin tepi emas berdaun dari bingkai. Unsur bordir di atas bantal. Sesuatu yang Anda tidak melihat pada pandangan pertama di sebuah ruangan, tetapi sesuatu yang menambah kekayaan tanpa menambah kekacauan. Dan berbagai tekstur terus menjadi elemen penting di ruang-ruang minimal untuk alasan ini.

Mudah dibersihkan. Sulit untuk membersihkan sejumlah besar objek, atau untuk menyapu atau vakum sekitar sekelompok furnitur dalam rumah minimalis 1 lantai 3 kamar tidur. Semakin banyak hal yang Anda miliki, semakin Anda harus tetap bersih, dan lebih rumit itu adalah untuk membersihkan sekitar barang-barang itu. Pikirkan tentang bagaimana mudahnya untuk membersihkan ruang kosong dibandingkan satu dengan 50 objek di dalamnya. Itu contoh ekstrim, tentu saja, karena saya tidak akan merekomendasikan Anda memiliki ruang kosong, tapi itu hanya untuk menggambarkan perbedaan.