Rabu, 21 Februari 2018

Denah Rumah Minimalis Type 90

Umumnya denah rumah minimalis type 90 biasanya juga tanah. Ini menunjukkan bagaimana fondasi harus dibentuk. Jika lokasi masa depan sangat curam dan karena itu lebih relevan dengan pekerjaan konstruksi daripada biasanya, maka dapat dipertimbangkan secara terpisah dengan bagian medan. Gambar ini menunjukkan bagaimana bangunan itu harus diletakkan di tanah.

Ini sama sekali bukan perangkat lunak pertama yang saya coba, tapi yang paling mudah untuk digunakan sejauh ini. Setelah pemasangan dan mulainya saya tidak butuh 10 menit untuk membuat denah lantai sederhana pertama. Tanpa harus membaca instruksinya tentu saja.

Dan di sini kita lagi dengan perasaan hidup dan persyaratan khusus yang datang dengan hidup bersama anak-anak. Siapa pun yang tahu bahwa kebisingan adalah bagian kehidupan yang tak terelakkan. Dan belajar menghargai pintu. Remaja, di sisi lain, tidak suka bila orang tua bisa memeriksa setiap kunjungan secara otomatis, karena ruang remaja hanya bisa dijangkau melalui tangga terbuka di tengah denah rumah minimalis type 90. Sejak tangga selesai mempromosikan kedamaian keluarga.

Tentu, pertanyaan terakhirnya adalah apakah sebuah denah rumah minimalis type 90 yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan yang berubah lebih mahal. Kabar buruknya adalah ya, variabilitas harganya. Dengan sekitar sepuluh persen, arsitek Holger Reiners memperkirakan ruang tambahan yang dibutuhkan setiap meter persegi ruang hidup paling sedikit 1.000 euro lebih mahal, bahkan dengan konstruksi termurah (bahkan ruang tambahan yang kecil untuk membaca, bekerja, menghabiskan biaya setidaknya 10.000 euro).

Rencana lantai dan contoh rumah dari halaman berikut dimaksudkan sebagai kumpulan gagasan untuk konstruksi rumah Anda. Beberapa denah rumah minimalis type 90 dan rumah yang ditunjukkan di sini telah diimplementasikan beberapa kali dan beberapa hanya merupakan ide dasar untuk denah lantai yang masih memerlukan beberapa sentuhan akhir. Semua denah lantai dapat digunakan sebagai dasar untuk konstruksi rumah pribadi Anda dan mudah-mudahan akan memberi Anda beberapa saran.

Untuk ilustrasi rinci tentang denah rumah minimalis type 90 pada PC, bahkan sudut pembuka bisa diatur. Selama proses kerja individual, perubahan ditampilkan secara paralel dalam tampilan 3D. Setelah denah selesai, pekerjaan bisa disimpan melalui tombol yang sesuai di menu bar atau melalui shortcut Ctrl + S. Jika Anda tidak terbiasa dengan pengoperasian Sweet Home 3D, Anda bisa melihat-lihat IKEA Homeplanner, yang memiliki fitur serupa.

Untuk penyajian properti, denah rumah minimalis type 90 ekspresif harus dibuat. Ada beberapa cara untuk membuat denah: bisa dilakukan dengan cara klasik pada kertas yang sesuai dengan pensil atau kiri ke profesional. Dalam kasus ini, pemilik properti mengirimkan sketsa tata letak perumahan, dilengkapi dengan pengukuran yang tepat melalui e-mail, melalui surat atau melalui faks ke profesional berkualitas yang menghasilkan rencana lantai profesional yang akurat.

Kamar anak-anak masih direncanakan terlalu kecil. Bagi anak kecil yang tidak memiliki tempat bermain di tempat lain di rumah ini, sepuluh kaki persegi tidak cukup, cukup dua belas, lima belas meter dalamnya. Dan kemudian Anda harus merencanakan denah rumah minimalis type 90 yang baru, untuk membeli rumah tua, juga beberapa pemikiran tentang perabotan dan di mana mereka seharusnya berada di rumah masa depan. Kursi favorit misalnya. Apakah dia memiliki tempat di mana saya benar-benar ingin duduk? Atau tempat tidur dan mungkinkah berdiri, bagaimana saya suka tidur, misalnya dengan pandangan terbuka ke pintu dan jendela , kepala tempat tidur terlindungi di dinding ? Apakah workstation kecil masih masuk ke dalam ruangan?

Gambar perspektif pada denah rumah minimalis type 90 sangat sering diganti hari ini dengan rendering yang dapat digunakan untuk membuat gambar fotorealistik ruangan atau keseluruhan bangunan melalui tekstur dan simulasi sinar matahari. Namun, orang tidak pernah menganggap remeh keindahan gambar abstrak (tangan) karena inilah pandangan mata burung untuk desain sebuah toko oleh M Layouts. Sebuah gambar perspektif menciptakan ilusi kedalaman spasial pada permukaan dua dimensi. Ini bekerja melalui titik-titik lenyap, dimana semua lini ruang berjalan - titik lenyap dari perspektif pusat, dua atau bahkan tiga dalam bentuk representasi lainnya (perspektif dua titik dan tiga titik).


denah rumah minimalis type 90

Dan di setiap tahap pembuatan denah rumah minimalis type 90, sangat menyenangkan untuk diimpikan. Mereka yang berada di bawah tekanan waktu dan harus mengambil keputusan cepat, harus melangkah sesuai rencana dan tidak salah menilai parameter penting.

Sementara itu, pemilik bahkan bisa membuat denah rumah minimalis type 90 dengan menggunakan aplikasi khusus atau program komputer. Ruangan itu dipindai oleh kamera. Program komputer secara otomatis membuat denah dua atau tiga dimensi ruangan dari gambar-gambar ini. Ini melayani di atas semua perencanaan interior. Banyak pemilik masih memilih cara klasik untuk membuat denah. Gambar denah lantai dilakukan dalam beberapa langkah idealnya dengan penggaris di atas kertas.

Pertama-tama, tidak ada denah rumah minimalis type 90 yang sempurna. Pertama, setiap orang berbeda dan memiliki gagasan hidup pribadi yang berbeda dan yang kedua, Anda bisa merencanakan dan berpikir begitu lama - Anda akan selalu menemukan barang di rumah jadi, yang seharusnya lebih baik atau berbeda di rumah berikutnya. Tapi Anda bisa mencoba membawa denah sedekat mungkin dengan kebutuhan Anda sendiri.

melalui bangunan ditandai dengan garis putus-putus di denah lantai. Begitupun, arah pandangnya, yang bisa dilihat dengan panah kecil. Area dinding yang dipotong adalah, seperti pada tampilan rencana, dikenali dengan garis tebal. Pada gambar Anda dapat melihat segala sesuatu yang ada di balik potongan sampai, misalnya, pemandangan memenuhi dinding. Ini menjelaskan bagian struktur vertikal interior. Jika Anda memotong sisi panjang bangunan pada denah rumah minimalis type 90, Anda berbicara tentang bagian membujur, bagian melalui sisi yang sempit disebut penampang melintang. Gambar cross-sectional penting saat berada di dalam, elemen yang sangat kompleks seperti tangga yang ditunjukkan di sini digunakan.

Solusi perangkat lunak yang digunakan arsitek untuk sesuatu seperti itu cenderung membebani sebagian besar dari kita, baik secara finansial maupun operasional. Untuk perangkat lunak arsitektur profesional berbasis CAD, ada beberapa ribu saja dan Anda belum bisa melayaninya. Tapi ada juga solusi yang lebih murah, yang benar-benar cukup untuk penggunaan kami dan sangat mudah digunakan. Rencana akhirnya membuat profesional juga dalam pembuatan denah rumah minimalis type 90.

Untuk satu bentuk kehidupan, dapur , ruang makan dan ruang tamu harus berbaur satu sama lain, untuk yang lain, tata letak ruangan klasik dengan kamar masing-masing lebih sesuai. Apapun keinginan Anda untuk hidup di empat dinding Anda sendiri, denah rumah minimalis type 90 harus sesuai.